Kamis, 05 April 2012

Ramai nya Moto GP 2012 & Flash Back 2011

Walaupun kita masih dalam keadaan duka, karena meninggalnya Simoncelli pemain berbakat di Moto GP, di tahun 2011 diSepang. Tapi Moto GP harus lah terus dilakukan, Moto GP 2012 akan diadakan di berbagai negara di dunia dan sudah saya beri tahukan jadwal dan tempatnya, kalian semua bisa menontonnya di Trans 7, sayangnya nanti minggu, 8 April 2012 Moto GP di Qatar ditayangkan live pada pukul 24.00 yah, mungkin saya sebagai anak sekolah tidak bisa menontonnya sediih ya sediiih :( :"(

Moto GP 2012 ini lebih menegangkan pada tahun lalu moto GP hanya 800cc, pada tahun ini motor-motor mereka menjadi 1000cc, dengan semakin cepatnya melaju motor ini maka akan semakin menegangkan, dan seru. Menegangkan karena arena balap bergengsi ini makin beresiko kecelakaan tinggi, tetapi kita doakan semoga aja nanti Moto GP 2012 tidak akan ada kecelakaan-kecelakaan lagi :)) kasian kan kalau muka muka ganteng mereka nanti lukaa :**

Terus kan tahun lalu juara moto GP 2011 Casey Stoner, dia memenangkan juara yang kedua kalinya untuk hadiah si kecil yang baru lahir :") duuuh lucu banget tau... terus juara 2 nya itu Jorge Lorenzo, yang ketiga nya Andrea Dovizioso dan yang ke empatnya pacar saya eh engga deh hehe Dani Pedrosa si ganteng :)) sayang hanya berbeda beberapa point dari juara 3 hehe sayang banged ya , soalnya Pedrosa itu habis jatuh luka, jadi sempat absen beberapa kali race :(, tapi mungkin Pedrosa harus bangga dengan yang telah dicapainya ini :))

Mungkin itu dulu yang saya publikasikan kurang nya saya mohon maaf lebihnya maaf kembalikan hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar